Sabtu, 24 November 2018

Ditendang Istri Dari Ranjang Gara-gara Foredi

Ditendang Istri Gara-gara Foredi. Ini bukan kata kiasan. Ini makna sesungguhnya. Kisahnya memang benar-benar ditendang. Gimana ceritanya?


Pagi itu sahabatku tiba-tiba menghubungi. Dia minta dikirim Foredi secepatnya. Tak biasanya dia pesan secepat itu. Biasanya 3 bulan sekali. Ini baru satu minggu order.




Singkat cerita, sampailah saya di lokasi. Ternyata pesanan tersebut untuk pamannya yang sedang mampir. Pamannya cerita, dia sering tidak percaya diri jika sedang berhubungan intim. Malu pada istrinya karena terlalu cepat keluar. Istrinya memang tidak protes tapi dari bahasa tubuhnya kelihatan kalo sangat kecewa. Maka sahabat saya menyarankan pamannya untuk menggunakan Foredi Gel.

Namun besoknya saya mendapatkan telpon dari sang paman. Dia marah-marah. Pasalnya malam itu dia diamuk istrinya bahkan ditendang dari ranjang. Dia tidak menjelaskan apa yang menyebabkannya.

Usut punya usut setelah bertanya pada sahabat saya, gara-gara kelamaan bercinta. Dia bercinta lama sekali. 2 jam gak keluar-keluar hingga kehabisan tenaga. Istrinya juga kepayahan. Maklum dia sudah berusia 55 tahun. Jadi staminanya sudah tidak mampu lagi dengan durasi selama itu. 

Kata sahabat saya, begitu sampai rumah dia sudah bilang pada istrinya akan memberikan surprise. Dia begitu percaya diri bahkan menjanjikan jika malam itu akan jadi malam yang tak terlupakan.

Dia mulai mengoles saat mandi jam 5 sore. Efek khasiat Foredi memang 1 hingga 8 jam. Jadi tidak masalah jika dioles di sore hari dan "digunakan" saat tengah malam. Dan Sang Paman memang biasa melakukan hubungan suami istri saat tengah malam.

Saat main, dia lega bisa melewati 2 menit pertama. Itulah durasi yang mampu dia capai selama ini. Dia senang banget saat melewati menit ke-20. Istrinya juga ikut senang, katanya. Sang paman memang sudah menyiapkan ponsel disampingnya untuk melihat waktu pencapaiannya. Hingga melewati 35 menit tidak ada tanda-tanda akan keluar, keduanya mulai capek. Maklum faktor U. Usia.

Setelah melewati satu jam dengan beberapa kali istirahat ia mulai gelisah. Hingga dua jam setelah beberapa kali break tidak ada tanda-tanda keluar, istri mulai marah. Dengan penuh emosi sang paman ditendang hingga terjatuh dari ranjang. Dia tidak dibolehkan tidur di kamar. Malam itu sang paman gagal total.

Usai mendengar penjelasan dari sahabat, saya telpon sang paman untuk menanyakan beberapa hal. Akhirnya ditemukan masalahnya. Ternyata dia menggunakan foredi 1 sachet full tanpa sisa. Terang saja tidak keluar hingga dua jam. Dalam aturan pemakaian jelas disebutkan penggunaan cukup 1/3 sachet saja. Juga disebutkan 1 jam setelah dioles sebaiknya dibasuh dengan sabun agar tercapai durasi yang optimal.

Esoknya sang paman telpon lagi. Dari nadanya terdengar kalo hatinya sedang gembira ria. Ia bercerita kalo sudah "melakukan" lagi sesuai dengan aturan pemakaian. Katanya sukses. Durasinya pas dan istrinya puas.

Tambahnya, istrinya sekarang makin sayang dan manja. Alaaa gombal.  Ciyusss....


Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon