Selasa, 01 Agustus 2017

Wanita Butuh 19 menit Untuk Bisa Menikmati Orgasme

Banyak pasangan yang mengidam-idamkan bercinta dalam waktu yang lama. Faktanya tidak banyak yang berhasil mewujudkannya. Sebuah studi yang dilakukan di Inggris mengungkapkan sebuah fakta bahwa kebanyakan pasangan hanya bertahan berhubungan seksual selama 19 menit. Sepuluh menit di antaranya adalah waktu foreplay atau pemanasan. Artinya hanya 9 menit pria mampu menahan ejakulasi.



Jumlahnya mencapai 52 persen dari 4.400 responden sebagaimana dilansir dari laman The Sun. Sementara 23 persen koresponden pria merasa aktivitas bercinta mereka berlangsung terlalu cepat. 15 persen wanita mengatakan memiliki durasi hubungan seksual kurang lama.

Sementara itu dari yang mampu mencapai 19 menit itu 89 persen atau sepertiga dari pasangan tersebut berhasil mencapai klimaks dalam waktu bersamaan. Sedangkan setengahnya pria lebih dahulu mencapai ‘titik pemicu orgasme’ dan menunggu pasangannya untuk sedang berusaha 'mengejar orgasme’.

75% koresponden pria selalu mencapai orgasme setiap kali mereka berhubungan seks. Sedang hanya 28% wanita yang selalu mencapai orgasme. Hanya 3% pria yang mengaku mengalami sulit ejakulasi dan orgasme. Hanya beberapa diantara mengaku tidak orgasme sama sekali.

 

Lady First! Dahulukan wanita!


Lady First! Ini peraturan tidak tertulis yang berlaku dalam banyak aktivitas sosial. Biasanya dalam antrean seringkali diingatkan agar kita mendahulukan wanita. Mungkin karena hal itu secara sistem sosial bahwa wanita cenderung tidak bisa bertindak cepat dan. Demikian pula dalam hubungan seksual.

Dari data survey diatas bisa digambarkan bahwa untuk mendapatkan orgasme, wanita butuh waktu lebih lama dari kebanyakan pria. Sementara seorang pria dengan mudahnya mendapatkan orgasme.


Hubungan seks tidak hanya masalah melepas beban syahwat dan selesai dengan kepuasan. Aktivitas itu juga sebagai alat komunikasi yang paling intim untuk menyampaikan rasa kasih sayangnya. Maka, pasca berhubungan badan adalah hal yang tidak kalah pentingnya untuk dipertimbangkan. Kekecawaan pasangan saat berhubungan intim hampir pasti akan berakibat pada hubungan sosial sehari-hari. Ini artinya hubungan seksual pasangan suami istri harus dilakukan dengan cara yang baik dan beradab. Ukurannnya adalah jika kedua pasangan senang dengan aktivitas tersebut.

Ian Kerner, PhD, seorang terapis seks dan penulis buku She Comes First, menyarankan agar pria membawa pasangan mereka ke jurang orgasme terlebih dulu sebelum melakukan hubungan intim. Ini berarti jika seorang pria cenderung mengalami jakulasi dini dapat menjadi kompromi agar keduanya puas.

Caranya? Lakukan stimulasi klitoris. Karena klitoris adalah bagian organ intim wanita yang paling sensitif dan mudah terangsang. Lakukan hingga pasangan anda mendapatkan kepuasan dan kenikmatan puncak. Setelah itu lakukan penetrasi. Maka, jika wanita mendapatkan orgasme kembali itu adalah bonus plus. Itu yang dinamakan dengan multiple orgasme.

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD

1 komentar so far

It's a pity you don't have a donate button! I'd without a doubt donate to this superb blog! I suppose for now i'll settle for book-marking and adding your RSS feed to my Google account. I look forward to new updates and will share this website with my Facebook group. Talk soon! paypal login my account


EmoticonEmoticon