Sabtu, 17 Juni 2017

Rahasia Tahan lama Saat Berhubungan Intim, Sehat dan Alami: Bacaan Wajib Semua Pria Sayang Istri

Secara umum seorang pria selalu menginginkan pasangannya dapat menikmati hubungan intim bahkan mampu mencapai puncak kenikmatan berulang kali. Namun faktanya banyak pria gagal mewujudkannya.

Hal ini terjadi karena wanita memang tipikal yang tidak mudah panas dan butuh waktu yang relatif lama. Sebaliknya dalam beberapa hal seorang pria memiliki kecenderungan tidak tahan lama saat berhubungan intim atau bahkan mengalami ejakulasi dini.

Dalam rumah tangga, hubungan suami istri termasuk dalam konsep ikhtiar menjaga keharmonisan. Di situ ada motif mencari kepuasan secara halal, membahagiakan pasangan, mendapatkan keturunan dan sederet motif yang lainnya.

Oleh karena itu menjaga kualitas hubungan badan suami istri mutlak harus dilakukan.

Salah satunya adalah selalu berupaya agar persebadanan saling memuaskan. Suami memiliki tanggung jawab lebih dalam hal ini. Maka, golongan suami egois jika tidak memperhatikan kebutuhan istri untuk memperoleh kepuasan saat bercinta.

Tidak ada pilihan yang lain, suami harus tahan lama saat mencampuri istri.

Agama Perintahkan Suami Tahan Lama



Agama Islam mengajarkan bahwa setiap yang menikah wajib membentuk rumah tangga yang harmonis. Rumah tangga harmonis adalah yang sakinah (tenteram), mawaddah (penuh gairah cinta) dan wa rahmah (saling menyayangi).

Bahkan juga memperhatikan detil problematikanya. Salah satunya terkait dengan gairah cinta (mawaddah) yakni persoalan kepuasan wanita saat bersetubuh. Khususnya tentang tanggung jawab suami untuk mengantarkan istri pada gerbang kenikmatan seksual.

Berikut berapa dalil yang terkait hal ini :

“…Dan para wanita mempunyai hak yang seimbang dengan kewajibannya menurut cara yang ma’ruf (beradab) …” (QS Al-Baqarah : 228)

“Apabila salah seorang diantara kalian menggauli istrinya, maka hendaknya ia berlaku jujur. Barangkali ia mengakhiri hubungan sebelum istri terpenuhi hajatnya (merasakan orgasme), maka janganlah terburu-buru mengakhiri hingga istri terpenuhi hajatnya pula.” (diriwatkan oleh Al-Haitsami dari Hadits Anas bin Malik)

”Janganlah kamu berhubungan intim dengan istrimu, kecuali dia mendapatkan kepuasan seperti yang engkau dapatkan. Supaya engkau tidak lebih cepat keluar dari pada istrimu." (Khalifah Sayyidina Umar bin Abdul Aziz)

Bisa disimpulkan, jika ingin menjadi pribadi yang taat menjalankan perintah agama salah satunya berikhtiar memberikan kepuasan berupa kenikmatan orgasme saat persetubuhan.

Mencintai Pasangan Kita



Boyke Dian Nugraha, pakar reproduksi terkenal  mengatakan bahwa kunci rumah tangga yang harmonis adalah adanya komitmen hubungan intim suami istri yang saling memuaskan dan orgasme bersama. Dan itu bisa didapatkan dengan mencintai pasangannya.

Mencintai pasangan adalah wajib. Mencintai itu berarti memperlakukan pasangan sebaik-baiknya dan memberi yang terbaik. Sehingga fokus dari ikhtiar agar tahan lama adalah untuk membuat pasangan senang dan bahagia dengan kenikmatan orgasme.

Semestinya orang yang mencintai adalah bersedia berkorban. Berkorban membuat pasangan senang terlebih dahulu baru dirinya.

Apakah pasangan kita juga melakukan hal yang sama? Percayalah hukum timbal balik itu juga berlaku di ranjang. Anda juga akan merasakan sensasi hubungan badan yang tak terlupakan atas pelayanan pasangan anda. Dijamin.

Luruskan Niat



Hehe.. kayak isi ceramah Aa Gym ...

Tapi bener lho, ini penting sekali. Niat kita tidak boleh menyimpang dari tujuan kenapa harus tahan lama. Ujung dari pembahasan ini adalah terciptanya keluarga harmonis. Jangan sampai ikhtiar kita justru berakhir dengan pertengkaran bahkan perpisahan.

Banyak pria terobsesi dengan keperkasaan. Dengan cara membesarkan dan memanjangkan alat kelamin. Ada juga yang menindik kelaminnya dengan benda-benda yang konon dapat menambah sensasi saat coitus. Bahkan ada yang menggunakan kondom bergerigi dan bergetar.

Banyak juga yang menggunakan obat kuat yang terlalu lama efeknya hingga berjam-jam. Tidak sedikit pula yang  menggunakan teknik bercinta ala film porno bokep dengan variasi gaya yang aneh-aneh dan membahayakan.

Kesemuanya itu hanya memuaskan sensasi dirinya yang justru membuat pasangan tersiksa dan kecewa.

Anehnya banyak pria merasa perkasa jika sudah membuat pasangan terkapar kesakitan dan kelelahan. Dianggapnya sebagai kemenangan pria saat menggauli wanita. Dan ini adalah kesalahan besar.

Tahan lama, teknik bercinta dan variasi gaya adalah faktor yang harus diperhatikan agar pasangan menikmati (passionate) hubungan cinta. Namun tanpa kasih sayang dan sikap yang baik akan berakhir dengan kekecewaan.

Sekali lagi, ingat! Ujung dari ikhtiar tahan lama adalah kepuasan istri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Jika menggunakan terminologi menang-kalah, maka keduanya harus menang.

Jangan Hanya Fokus Pada Orgasme



Meski menjadi alasan kenapa pria harus tahan lama namun jika isi kepala kita hanya dipenuhi kata-kata 'orgasme' maka secara tidak sadar anda dan juga pasangan akan terjebak dalam tekanan. Anda akan ‘memaksa’ pasangan agar segera mendapatkan orgasme. Aktivitas hubungan seksual menjadi terburu-buru dengan teknik dan variasi gaya tanpa mempedulikan kenyamanan pasangan.

Alih-alih bikin wanita senang malah justru membuatnya tersiksa dan kecewa berat. Kekecewaan akan membuat anda didera perasaan bersalah. Dan hal itu bisa berpengaruh pada aktivitas anda sehari-hari.

Berfokuslah pada memberi kenikmatan mulai dari foreplay, saat penetrasi dan setelah bersenang-senang. Jika pasangan juga menikmati proses ini dengan sendirinya akan mudah mencapai puncak kenikmatan orgasme.

Tahan Lama itu Ukurannya adalah Pasangan Anda



Seberapa lama durasi saat berhubungan kelamin jika istri tidak mencapai orgasme maka bisa dianggap sebagai ejakulasi dini. Sebaliknya jika mampu membawa istri pada puncak kenikmatan dianggap suami yang perkasa dan tahan lama meski durasinya sebentar.

Seringkali dengan imajinasinya pria melakukan tindakan yang dimaksudkan untuk membuat pasangan menikmati ML namun justru menyakiti dan mengecewakan. Misal, mengkonsumsi obat kuat agar making love berjam-jam yang justru membuat pasangan kelelahan dan kesakitan.

Jika harus menggunakan obat kuat sebaiknya yang bisa dikontrol dan diatur durasinya. Misal obat oles tahan lama yang (tidak boleh) dijual di apotik merk Foredi Gel, yang durasinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan pasangan anda.

Komunikasi Yang Intim dan Terbuka



Tidak semua teknik dan trik cocok diterapkan pada setiap wanita. Seorang wanita bisa menikmati sentuhan dan yang lain bisa jadi merasa geli dan aneh.

Ajak istri diskusi tentang teknik-teknik tertentu yang sesuai dan membuatnya nyaman. Termasuk jika harus menggunakan obat tahan lama di apotik. Dengan cara ini anda bisa mengeksplorasikan teknik, ritme dan kecepatan yang disukainya.   

Yang terbaik adalah komunikasi verbal. Namun jika istri malu dan tidak terbuka, anda bisa melakukan trial & error sambil menunggu reaksinya. Mulailah dengan remasan, suara desahan dan rangsangan yang lain. Jika istri tidak nyaman jangan diteruskan.

Pastikan bahwa pasangan anda tidak tegang. Istri anda harus rileks dan sedang dalam perasaan senang. Mulailah dengan obrolan-oblolan dengan joke-joke yang menciptakan suasana riang dan gembira. Boleh berbicara nakal untuk membangun suasana asal tidak menyinggung perasaan.

Jangan paksakan mengajak berhubungan intim jika istri dalam keadaan stres dan tertekan.

Gunakan Teknik Yang Bervariasi



Perbanyak teknik dan variasi bercinta. Namun bagi penderita ejakulasi dini langkah ini tidak banyak membantu. Yang mudah dilakukan agar wanita mendapatkan kenikmatan orgasme dengan melakukan stimulasi klitoris. Karena klitoris adalah bagian organ intim wanita yang paling sensitif dan mudah terangsang.

Lakukan hingga pasangan anda mendapatkan kepuasan dan kenikmatan puncak. Setelah itu lakukan penetrasi. Dengan cara ini, anda lebih tenang dan tidak mengalami kecemasan karena tidak dituntut mengatur ritme dan kecepatan untuk menjaga agar sperma tidak cepat keluar. Kecemasan dapat menyebabkan ejakulasi dini.

Jika pasangan anda mendapat kepuasan kembali hal itu tidak menjadi masalah. Wanita memang sangat memungkinkan mengalami orgasme lebih dari satu kali. Itulah keistimewaan wanita yang tidak bisa dirasakan pria. Dan jika memang mendapatkan orgasme lagi itu berarti bonus spesial buat istri. Dan tentu buat anda juga. Karena anda dapat menyaksikan ekspresi wanita orgasme.

Sungguh, wajah wanita orgasme adalah pemandangan yang indah sekali.

Gunakan Foredi Gel Obat Oles Tahan Lama



Anda bisa beli jamu kuat pria di apotik. Namun obat tahan lama pria yg dijual di apotik yang diminum, kadang memiliki efek pada jantung dan ginjal jika benar-benar tidak memperhatikan dosisnya. Yang paling aman adalah gunakan obat luar yang dioles.

Hati-hati membelinya. Dipinggiran jalan banyak yang jual obat oles kuat pria dengan nama-nama china baik yang lokal maupun impor namun keamanan dan khasiatnya belum terjamin. Bahkan kebanyakan belum terdaftar di Kemenkes dan BPOM.

Pakar Reproduksi ternama dan terpercaya, Boyke Dian Nugraha punya saran bagus. Gunakan Herbal Oles Foredi Gel. Selain aman bagi jantung dan ginjal karena obat luar juga tanpa efek samping karena herbal.

Apa Itu Foredi Gel ?



FOREDI adalah sebuah gel herbal yang ampuh untuk memperpanjang durasi agar tahan lama saat berhubungan seks suami istri. Produk ini terbuat dari herbal ramuan asli Indonesia. Yakni ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia buatan.

Produk hebat ini tetap berkhasiat hingga 5-8 jam, mantab!. Maksudnya 5-8 jam di sini adalah misalkan 30 menit pertama selesai kontak fisik, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi!

Selain itu FOREDI adalah antiseptik yang ampuh dan terbukti melindungi organ intim pria dari kuman-kuman yang berpotensi membawa penyakit kelamin pada pasangan kita. Juga menghindarkan dari jamur-jamur yang mengganggu dan berpotensi terjadi iritasi karena gatal-gatal akibat sering digaruk.

Dan yang lebih hebat lagi herbal ajaib ini tidak membuat pemakai mengalami ketergantungan. Justru foredi juga berfungsi sebagai terapi pemulihan atas kondisi ejakulasi dini pria dengan cara memulihkan sistem peredaran darah pada organ vital pria. Pada saat kondisi peredaran darah pada organ vital pria sudah baik dan lancar secara jangka panjang anda tidak perlu lagi mengoleskan Foredi.

Apakah Foredi dapat memperbesar alat kelamin pria? Pertanyaan semacam ini sering dilontarkan. Dan jawabannya, tidak. Tindakan memperbesar dan memperpanjang kelamin adalah tindakan yang beresiko tinggi dan bisa berakibat impotensi.

Bagaimana Cara Mendapatkan Foredi ? Silakan KLIK disini


Untuk daerah Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya yang mencari Toko Foredi Surabaya atau yang Jual Foredi Surabaya dapat menghubungi

Agen Foredi Surabaya Call/ SMS/WA 0816520973

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon